Car tuning modified and manufacture

Mesin All-New Honda Jazz facelift

Sponsored

JAKARTA- PT. Honda Prospect Motor (HPM) akan merilis model andalannya di kelas Hatchback yakni Honda Jazz versi facelift. Peluncurannya akan dilakukan siang ini di kawasan Jakarta Selatan. 

Facelift kerap dilakukan para produsen mobil untuk memberikan nuansa baru demi kepuasan konsumen setianya.Sebelum nyemplung ke pasar Indonesia, All-New Honda Jazz facelift lebih dulu diperkenalkan di Thailand dan Malaysia pada awal tahun ini. Tampilan model baru hatchback lima pintu ini tidak begitu banyak berubah dari versi sebelumnya. Oleh karenanya model ini bersifat Minor Model Change (MMC).
Ubahan pada sisi eksterior dan interior Jazz facelift untuk pasar Indonesia nampaknya tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan di Negeri Gajah putih atau negeri Upin dan Ipin tersebut.


Berbeda dengan versi sebelumnya, kini tampilan Jazz lebih segar dan tetap mempertahankan gaya sporty. Penyegaran dimulai dari bodi yang mengalami polesan seperti pada kap mesin, bumper dan headlamp. Sementara dibagian dalam kabin tidak banyak yang berubah salah satunya sistem audio.
Sama seperti model sebelumnya, All-New Honda Jazz facelift ini tetap mengadopsi mesin I-VTEC SOHC 4 silinder segaris berkapasitas 1500cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 120 PS pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm dikisaran 4.800 rpm.

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
HOT cars