Car tuning modified and manufacture

Honda New City modulo

Sponsored

JAKARTA -  Khusus buat Honda new City, dress up yang dapat dilakukan adalah penambahan body kit. Lekukan garis bumper new City yang banyak memiliki sudut tegas, jadi tantangan tersendiri.

Namun di tangan Gunawan Salim, modifikator Salim Jaya Concept, jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, new City standar bias berubah lebih menawan menggunakan body kit Modulo asal Taiwan. “Bahannya plastik ABS, harganya Rp 9,5 juta, sudah termasuk rear wing,” ungkap Gunawan. 


Body kit add on Modulo dari sisi desain dilihat sangat tepat. Utamanya jika menilik tarikan garis pada bodi depan. Garis desain bodi depan yang memiliki sudut tajam diteruskan garisnya oleh Modulo.

Coba saja simak tarikan garis miring di tengah yang pada bumper asli, tepatnya di ujung lampu bagian bawah, garis ini diteruskan tarikannya desainer body kit Modulo. Efeknya terlihat sebuah desain body kit yang menyatu dengan bodi.
Informasi tambahan, di beberapa dealer Honda juga menyediakan paket add on body kit Modulo dengan cara inden. Tapi biasanya harga produk tidak termasuk pengecatan dan pemasangan. Untuk harga, silakan langsung sambangi dealer Honda terdekat. Patokannya, sekitar Rp 10 jutaan 

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
HOT cars